0
Dikirim pada 25 September 2015 di Cara Cek

Jakarta - Telkomsel baru saja meluncurkan layanan 4G berbasis Long Term Evolution (LTE) secara komersial di Jakarta dan Bali. Perlu dicatat, kendati sudah komersial belum semua terselimuti layanan ini.

Dikatakan oleh Direktur Utama Telkomsel Alex. J Sinaga, wilayah di Jakarta yang sudah terselimuti oleh 4G LTE ini ada di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur antara lain Bandara Sukarno Hatta, area Sudirman, Semanggi, SCBD, Tanah Abang, Pondok Indah, Kebayoran Baru dan Blok M.

iklan: cara cek

Sedangkan untuk jaringan yang beroperasi secara indoor tersebar di 43 titikprominent high data traffic area seperti mal, perkantoran, gedung pemerintahan, daerah residensial, GraPARI Telkomsel, termasuk di dalamnya Gandaria City, Pacific Place, Senayan City, Plaza Indonesia, Kota Kasablanka dan lainnya.

ulasan : cara daftar

"Sementara di Bali ada di 90% Kota Denpasar, seperti kawasan bisnis Teuku Umar, Imam Bonjol, dan Sanur. Sementara Kota Badung seperti Kuta. Legian, Nusa Dua, Jimbaran sudah 80%," kata Alex di sela peluncuran Telkomsel 4G LTE, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Senin (8/12/2014).

Agar lebih memudahkan pelanggan Telkomsel mencari tahu apakah wilayahnya sudah di-coverage 4G LTE, bisa mengunjungi ke situs Telkomsel ini.

Di situs tersebut, wilayah yang berwarna merah artinya sudah bisa digunakan jaringan LTE. Sementara yang putih belum terselimuti.

Sementara itu, pengguna yang ingin mencoba 4G LTE tak serta merta dapat merasakan kendati device miliknya sudah mendukung. Sebab, diperlukan kartu khusus yang disebut USIM.

"Kartu ini bisa didapatkan di seluruh GraPari Telkomsel Jakarta dan Bali secara gratis. Namun untuk di Jakarta, paling aman stok kartunya di Grapari Wisma Mulia dan Gandaria City," tambah pihak Telkomsel.

Tak cuma itu saja, pelanggan Telkomsel yang biasa berpergian ke luar negeri pun bisa memboyong konektifitas ini ke wilayah yang sudah diajak kerjasama oleh Telkomsel.

Untuk saat ini baru tiga negara yang sudah diajak kerjasama, yakni SingTel (Singapura), Optus (Australia) dan Maxis (Malaysia).

source: detikcom



Cari Hotel di Pangandaran yang murah, Segera booking hotel anda di Pangandaran melalui myPangandaran Hotel


Dikirim pada 25 September 2015 di Cara Cek
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Cak Paket ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 9.079 kali


connect with ABATASA